About

Nama Lengkap saya adalah I Gede Bayu Bendesa biasanya dipanggil debayu atau de, awalnya saya membuat blog ini karna terinspirasi dengan nama minyak kayu putih caplang, dan alhasil nama blog saya menjadi caplangmedia seperti sekarang www.caplangmedia.blogspot.co.id/

Kenal blog tahun 2015-2016 kalo tidak salah, pada saat itu saya hanya mengelola satu blog yang sekarang sudah dihapus blognya dikarenakan oleh beberapa alasan. Pada Juni 2017 saya mulai membuat blog baru yaitu blog ini lalu mengisi beberapa post dan saya tinggalkan begitu saja.

Tibalah di Oktober 2017, saya mencoba fokus dalam kegiatan blogging ini, mulai mempelajari bagaimana cara menulis yang baik dan benar, belajar SEO dan lain-lain.

Alamat :

Bali, Jimbaran, Jalan Perumahan Lingkar Timur Udayana

Sosial Media :

Facebook : GedeBayuBendesa
Line : debayu
Instagram : GedeBayuBendesa

0 Response to "About"

Post a Comment